Senin, 06 Desember 2010

Ulangan Semester 1

Haloooo every bodeeeeeh.
Aku mau cerita tentang.......... Yap! Sesuai judulnya, aku mau cerita tentang "Ulangan Semester 1"
Oh, aku mau bilang dari waktu aku kelas 1. Ulangan Semester 2-nya aku duduk di depan guru. And then? Sekarang duduk depan guru lagi! Hhhh --___--" capek woy diliatin guru mulu
Oke, kita ke inti-nya aja yaw

Hari pertama, Senin 29 November 2010
Mapelnya = Fiskim & Sejarah

Fiskim, dari awal. Setiap pelajaran itu, aku kadang ngerti kadang engga. Tergantung bab-nya. kalo bab-nya enak, aku enjoy belajarnya. Kalo babnya agak gimanaaa gitu, hm gausah ditanya lagi :p Apalagi saya buta rumus fisika uuuu'. Jadi, kemaren agak kesusahan sih yaa pas ngerjain.
Fiskim itu yaaaaa.................. susah-susah-gampang

Sejarah, dari awal. Aku udah merhatikan setiap pelajarannya denga baik (cieh) ya, mungkin karena udah suka sih ya dari awal. Jadi, pelajaran sejarah cuma mengahapl-hapal saja. Jadiiiiii, kemaren sih bisa ngerjainnya.

Hari kedua, Selasa 30 November 2010
Mapelnya = Ekonomi & Geografi

Ekonomi, dari awal. Aku suka dengan pelajaran ini. Yap! Jadi, dari awal aku perhatiin tiap pak-nya menerangkan. Sooooooo, kemaren pas ulangan lancar banget ngerjainnya (Y)

Geografi, dari awal. Geografi oh Geografi. Begitulah panggilannya dari aku. Kenapa? Karenaaaaa. Dari awal aku masuk kelas 2. Jujur! Saya suka gamerhatikan kalo lagi pelajarannya. Begitupun temen di kelasku. Yaaa, mungkin faktor dari males (?) terus, pas besoknya ulsem Geo. Malemnya aku gabelajar! Cocok banget! Yap, aku kesusahan pas ngerjainnya, thankkksss yaaaa.

Hari ketiga, Rabu 1 Desember 2010
Mapelnya = B. Indonesia & Pen. Agama Islam

Bahasa Indonesia, dari awal. Dari awal masuk, belajar dengan tenang. Jadi, pas ulangan ga terlalu susah sih ya.

Pendidikan Agama Islam, dari awal. Pas malemnya sudah belajar. Jadi, pas ulsemnya bisa sih yaaa :D

HARI KAMIS, ulangannya di skip. Kenapa? Karena daerah kota saya (re:Bontang) sedang mengadakan pemilu untuk memilih walikota & wakil walikota Bontang


Hari keempat, Jum'at 3 Desember 2010
Mapelnya = Matematika & PKn

Matematika, dari awal. Pas belajar malenya, itu belajarnya ga maximal. Jadi, pas ulsemnya susah sih ya (o,o)

Pkn, dari awal. Sudah belajar, tinggal liat hasilnya aja deh.

Hari kelima, Senin 6 Desember 2010
Mapel = B. Inggris & Biologi

Bahasa Inggris, dari awal. Malemnya sih, gabelajar sama sekali. Tapi, pas ulsemnyaaaa...........kok soalnya lumayan gampang ya? Hm hehe

Biologi, dari awal. Malemnya belajar. Jadi pas ulsemnya. Yaaaaa lumayan lah :)

"OKE, SEKIAN DULU CERITA SAYA TENTANG ULANGAN SEMESTER 1"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar