Sabtu, 26 Februari 2011

Happy Birthday Part 1

Hello visited. Aku ingin bercerita tentang ulang tahunku. Sesuai judul. Kenapa aku pake judul "part 1" Kenapa? Kenapa? Kenapa? Yes! Karena masih ada lanjutan dari cerita ini. Hehe. Gatau deh sama part ke berapa.

Pada tanggal 13 Februari 2011. Aku disuruh tidur cepat sama kakakku (mba Ris) "Ayok Nis tidur, besok sekolah loh" yasudah, aku ikutin. Tapi beneran deh. Aku gaada feeling sama sekali kalau mau dikerjain. Beneran deh. Jadi, pas aku udah tidur. Aku dibangungin jam 12 malam. Papa, Mama, Mba Ris dateng ke kamar. Mereka bertiga ngebawa puding yang ditancepin lilin yang berangka "14" sesuai dengan umur ku. Aku pas dibangunin gamau. Soalnya udah nyenyaaaaaaaaaaaaak banget. Tapi aku disuruh-suruh bangun mulu buat niup lilin. Yasudah aku bangun, eh terus? Tidur lagi dong. Mau liat pudingnya? Ini dia :



Simple kan? Simple sih gapapa. Tapi menurutku ini paling berkesan. Ini pertama kalinya, aku dikasih surprise dimalam hari tepat jam 12 malam. Terimakasih ya Pa, Ma, Mba Ris :*



w/ love, Anis :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar