Minggu, 23 Januari 2011

Terbukti!

Hello everybody! Tanya dong kenapa tittle-nya kaya gitu. Ayok dong, tanya. Ayok tanya! Cepet! ndak kok. Bercanda. Aku tulis tittle-nya "Terbukti!" Karenaaaaaaaaaaaaaaa

Yap! Tau postinganku yang tittle "teruntuk kak Fuad Herlambang Haryanto" itu kan ada yang aku ngepost. Dia anaknya suka nge-lawaq. Ya kan? Tapi ini ga ngelawak sih. Tapi agak........ onjoe. Oke, langsung aja!

Tadi pagi, aku otp sama kak ed. Nah, dia kan tinggal di kota yang "lebih" daripada disini. Rencananya aku mau nitip sesuatu ke kakakku yang satu ini. Eh, dia malah kayak begitu. Ini dialog-nya :

Anis : Kak, aku nitip mouse tanpa kabel dong. Ya ya?
Kak ed : Disana kan banyak sih, deket Panorama ada kan?
Anis : Panorama itu dimana? Aku gatau -,-
Kak ed : Kamu minta dibeliin mouse?
Anis : Iya
Kak ed : Dibelakang rumah itu nah banyak. Gausah beli
Anis : Heh! Itu tikus. Sembarangan -______-

It's Onjoe conversation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar