Senin, 17 Januari 2011

Tugas

Sesuai judulnya, postingan ku kali ini adalah..........nge-share TUGAS Bahasa Indonesia. Jadi, kita dikasih PR disuruh membuat puisi. And finally? Alhamdulillah saya sudah mengerjakannya. Kalau jelek puisinya ya gapapa dong, kan itu udah usaha kita sendiri. He-he. Ini dia, puisi yang saya buat. Kata-katanya sih, agak maksa.....ya tapi gapapalah. Hehe.


Piano

Kuletakkan dipojok ruangan
Agar terlihat lebih rapi,
Bermain piano awalnya hanya jadi angan
Dan semoga tidak hanya jadi mimpi

Do re mi fa so la si do bunyimu
Setiap nada mempunyai suara yang berbeda,
Alangkah indahnya jika aku bisa memainkanmu
Dan memainkan semua nada

Berbulan-bulan aku berlatih memainkanmu
Agar suatu saat aku menjadi bisa,
Dan terbukti berbulan-bulan aku menunggu
Hasilnya pus tidak sia-sia


Yap, itu puisi yang saya buat. Aneh ya? Maklum, masih amatiran. Hehe, sekian dulu ya ceritanya. Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar