Sabtu, 15 Januari 2011

teruntuk mba "Resza Rizky Amalia"


Hello everybody! Malem ini aku juga mau nge-posting tentang kakakku yang cewek satu-satunya. Kenapa? Soalnya kakakku yang lain cowok semua he-he.

Dia bernama Resza Rizky Amalia. Nama panggilannya Riris. Dulu, nama panggilannya Resza. Kenapa nama Resza diganti Riris? Karena gini ceritanya. Dulu, ada yang ngontrak di rumah. Nah, orang yang ngontrak itu punya anak. Kebetulan, nama panggilannya sama-sama Resza. Jadi pas itu kalau gasalah mamaku manggil "Reszaaaa" nah, kan pasti ada dua orang yang merasa terpanggil bukan kalau denger nama itu? Akhirnya mereka berdua sama-sama dateng. Hehe. Makanya, sekarang di ganti Riris. Lanjut ke intinya aja

Oiya, (hampir) semua orang manggil kita itu kadang suka salah. Mbak ris dipanggil Anis, aku dipanggil Riris. Mungkin gara-gara nama kita hampir sama dan huruf terakhirnya is. Ya jadi, Ris-Nis. Jadi, kayaknya kalau mba ku ganti nama serba salah deh (?) Enggalah. Muah muah kok :*
Dia anak suka lucu, tapi kadang suka bikin aku jengkel. Dulu, pas jamannya dia masih SMP aku jarang berantem sama dia. Kenapa? Karena dulu aku masih Playgroup-TK gitu, jadi mana ngerti. Nah, trus dia kelas 1 SMA dia pindah ke Bandung. Aku jadi jarang berantem. Naaaah, pas SMA kelas 2 dia pindah kesini sampai kelas 3.

Kita pernah berantem yang hebat sampe berantem yang biasa aja. Berantem yang biasa aja itu, kaya iri-irian gitu. Kalo berantem hebat? Karena apa ya, oiya pas itu mamapapa lagi pergi. Aku gamau gantian sama dia. Yaudah deh aku sama dia sama-sama nangis. Haha, sama-sama berantem sama-sama nangis. Kan kakak-adek, harus sama dong. Trus, kan kakakku yang cowok umurnya lebih tuas daripada kita berdua, trus yang pas itu anak cewek, dua, ada di rumah. Kalau yang cowok, gaada dirumah (re: kuliah) jadi, setiap papa dinas. Aku sama mba Ris suka dibeliin barang. Kadang sama kadang engga. Mungkin niat papa biar kita ga saling iri kali ya. Nah, trus jamannya pas aku SD dia SMA. Dia suka beliin aku pentol di pager SD sama temen-temennya. Yaaaa, jadi aku disitu pas masih muda.

Trus, tahun 2007. Dia kuliah di Jogja, tepatnya di Universitas Gajah Mada. Pas itu, aku masih biasa-biasa aja sama dia-nya. Eeeeh, dia malah mewek. Haha. Bertahun-tahun kemudian, kalau dia dari Bontang mau ke Jogja lagi aku sama dia pasti nangis kalau di Bandara. Sebaliknya begitu. Pas aku dari Jogja/Surabaya mau ke Bontang pasti aku sama dia nangis juga. Hehe. Malu sih, tapi daripada dipendem. Ya ga? Hihi

Nah, kemaren pas Desember-Januari aku kan ke Surabaya, trus pas aku balik ke Bontang dia balik ke Jogja sama mama. Aku nangis lagi. Hehe. Yaaa semoga dia ntar balik ke sini lagi deh. Hehe

Sekian dulu ya cerita untuk mba ku hehe. Bye-bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar