Rabu, 04 Januari 2012

About...

Tangan gue mau ngebiasain ngepost lagi deh, biar ngga canggung. Wahahaha. Absurd! Yuk lanjut. Jadi waktu itu gue ke Tunjungan Plaza Surabaya. Mungkin ini salah satu mall favorite gue kalo disana. Abis disana kebutuhan kita (hampir) terpenuhi. Mau nyari baju? Ada. Makanan? Ada. Sepatu? Ada. Etc. Ya emang sih di mall rata-rata jualannya kayak gitu, ya tapi ada lah kesan tersendiri yang bikin gue comfort kalo kesana. Jadi sebenernya gini, gue setahun terakhir ini kalo kemana-mana mending lewat tol daripada lewat jalan biasa. Kalo udah malem ya mungkin lewat jalan biasa. Gue lewat jalan tol karena......yap! Menghindari traffic jam! Uyeaaah. Gue bosen bete banget kalo udah macet. Grrrr. Hahaha lebay ya? Yaudah ya biarin. Jadi, gue sama keluarga gue abis dari TP, terus pulang lewat tol. Ya taukan tol itu sepi...ngga ada pemandangan...Yang bikin rame ya cuma radio sama tv di dalam mobil (?) Eserius tapi. Terus biasanya gue suka main hape. Tapi kali ini tidak. Gue kali ini coba gangguin kakak gue yang namanya Eed. Wahaha. Gue ngga ada topik dan langsung aja nyerocos gitu ya.. Gue nanya ini bermodalkan ketidaktahuan yang akut mwhahaha.

A: Kak, pakuwon itu di Surabaya barat ya?
K: Iya dek
A: Kalo ITS?
K: Surabaya Timur
A: Rumah Sakit Darmo?
K: Barat
A: Kalo Surabaya Pusat?
K: Ya di Tunjungan Plaza situ
A: Kalo Cito?
K: Surabaya Selatan
A: Kak, siapa sih yang bagi wilayah Surabaya ini?
K: Sumpah dek, bukan aku.
A: .....................

Diem sebentar, terus gue ngoceh lagi
A: Kamu kerja itu ngapain sih?
K: Tidur
A: E serius *sebenernya kaka gue males jawab pertanyaan gue yang ngga kunjung selesai*
K: Makan
A: Serius
K: Baca koran, duduk
A: Pegang komputer?
K: Iya, ku pegangin
A: E, yang bener. Main komputer gitu?
K: Wah, main game dong
A: Bagian ngurus-ngurus data?
K: Wah, ngga kerja di sensus aku dek

Convers gue ngga berhenti sampe disitu, karena jalan tol yang panjang tambah bikin gue semakin giat untuk menayakan sebuah pertanyaan.
A: Oiya, TP itu siapa sih yang buat? Orang Cina gitu kah?
K: Nanya lagi? *sudah mulai bosen akut*
A: Iya
K: Tukang Bangunan
A: Bukan. Maksudnya itu, siapa yang punya ide gitu buat bangun gitu? Pemerintah?
K: Nah, itu tau. Kenapa ngga jadi tukang becak? *ada yang ngerti maksudnya?*

Oke, perjalanannya semakin deket ke rumah. Jadi gue putuskan ngga usah di lanjutkan karena gue juga bingung dan dia pun sesungguhnya sudah males jawab pertanyaan gue. Wahahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar