Rabu, 04 Januari 2012

Happy New Year 2012

Hello everybodeeeeh. Happy New Year All! Semoga keinginan di tahun ini, bisa terwujudkan semua amin. Sorry yaaa gue baru update. Tapi akhir-akhir ini gue (sok) sibuk. Haha enggalah. Akhir-akhir ini males aja. Efek liburan masih kerasa. Sampe kerasa. Dan sampe sekarang pun belum bisa nerima kalo ternyata udah masukan. Oiyaaa, kemaren liburannya ngga seseru liburan biasanya. Kebanyakan bosen. Yak! Disana ngga ada temen. Kaka gue pada kerja. Gue? Di rumah sendirian. Jadi paling banter gue jalan itu dimulai sore hari wahaha. Oiyaaa, gue punya wish di 2012 ini, mungkin ngga gue tulis disini semua, yang penting yang gue rasa harus di publish *ciee

1. LULUS UAN 
2. Lancar UAS & Try Out
3. Bisa liburan lagi
4. Menjadi orang yang lebih baik
5. Menjadi orang yang ngga gampang sensian
etc

Sebenernya banyaaaaaaaaaaaaaaak banget wish gue. Tapi kayaknya ngga perlu gue publish. Cukup gue sama Allah yang tau cieh Semoga wish gue kewujud semua yaaa. Amin.


w/ love, Annis xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar