Sabtu, 07 Januari 2012

...

Oke, daripada siang ini gue ngga tau mau ngapain. Mending gue cari kerjaan (re: otak atik internet) jadi siang ini gue buka twitter, tapi ngga gue mainin. Buka facebook, ngga gue mainin. Tapi kalo twitter sih, masih di update. Kalo facebook sih cuma di online-in doang, chat. Udah. Ngga ada yang tau apa yang gue lakuin di facebook. Muahaha. Terus gue iseng-iseng buka youtube. Emang, gue buka youtube cuma pengen liat orang-orang yang nge-cover lagu kesukaan gue. Ngga kesukaan sih ya istilahnya gue doyan denger. Dan ternyata mereka rata-rata nge-covernya pake alat musik! Waw! Gue semakin tertarik belajar alat musik, tapi..... Gapapa kok. Terus hal yang paling gue suka..nge buka blog blog orang. Trus gue bacain, mwhehe. Oya, gue juga suka ngeliat blognya orang yang gemar fashion fashion gitu. Gue lebih enak ngeliat fotonya. Gue ngga terlalu ngerti sih bahasa inggris. Seenggaknya, gue ngerti apa yang mereka omongin dalam postingannya itu. Ya intinya gue ngerti bahasa inggris, tapi belum terlalu luas. Hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar