Rabu, 04 Januari 2012

Garuda Di Dadaku part 2

Jadi, waktu itu gue ke sebuah tempat perbelanjaan. Tapi waktu itu niat gue ngga belanja. Niat gue cuma nonton. Ya jadi pertama gue ke Cito. Tapi sebelum kesana gue check 21, dan ternyata film yang gue mau nonton lagi ngga tayang di situ masa tayangnya udah habis *eh terus gue check 21 di Royal, ngga ada sih PJP, yang ada GGD2. Nah, mending gitu gue ke Royal aja. Terus gue kesana bareng sodara gue berdua. Tapi yang sama gue cuma 1 orang. Sodara gue yang 1 nya udah dari kantor cus ke Cito. Nah, di perjalanan niat gue emang mending ke Royal. Trus di perjalanan gue telpon sodara gue yang berangkat dari kantor, eh.....ternyata udah sampe Cito. Finally, gue ke Cito. Terus abis ke Cito bentar gue langsung cus ke Royal. Itu sekitar jam 6an. Untung jaraknya ngga terlalu jauh. Nyampe Royal sekitar jam stengah 7 kurang. Gue sama sodara gue langsung buru-buru ke atas. Ke 21. Alhamdulillah dapet tiket. Dan tanyangnya jam stengah 7. Mepet banget. Jadi gue abis beli minum pop corn langsung ke studio. Ya gue terlambat cuma semenit lah kira-kira, soalnya pas baru masuk masih iklan gitu. Huaaah excited!

Gue enjoy nontonnya. Karena dulu gue juga ngikutin GDD yang pertama. Abis selesai nonton, gue masih mikir....dulu taun berapa yang gue nonton GDD1. Sampe lupa tahun berarti udah lama banget dong. Gue masih mikir. Trus selama abis selesai nonton. Gue masih kepikiran sama pemeran utama, yaitu Bayu a.k.a Emir Mahira. Allahuakbaaaar, gantengnya masyaAllah. Perasaan dulu pas gue nonton ngga kayak gini. Sekarang tambah huaaah banget!

Terus, abis sampe di rumah. Gue buru-buru browsing. Karena lupa tahun. Dan ternyata.......tahun 2009! Terlalu lama ngga sih? Atau gue yang mudah pikun? Gwilaaaak! Aaaaah pokoknya Emir Mahira ganteng. Udah cukup sekian. Okee, see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar