Minggu, 11 Desember 2011

Confused.

Heloooooooooo readers! *kayakadayangbaca* gue mau share tentang kejadian siang ini. Perkerjaan yang gue lakukan (hampir) tiap hari adalah nge check recent update. Apakah itu penting? Menurut gue itu penting. Biar gue ngga ketinggalan berita. Tapi kali ini, gue mau coba tanya sama diri gue sendiri. Gue liat recent update, kakak kelas gue pada nulis jurusan yang ntar mereka pengen masukin. Totally, gue jadi ikut bingung atau bimbang. Tapi ke gue sendiri. Gue ntar abis SMP mau SMA dimana? Terus pas SMA gue mau ambil jurusan apa? Berhenti di SMA mau jurusan apa, gue udah bingung-_- SMA gue mau dimana, ada dua tawaran. Pindah atau stay di Bontang. Gue pengen pindah 50% dan gue pengen stay 50%.
Nih, gue rinciin lebih lanjut.
Pindah: Bakal dapet temen baru (pastinya), kehidupan baru, lebih deket sama saudara-saudara gue, fasilitas di kota sana lebih memadai, etc
Stay: Lebih nyaman, deket orang tua, disini (menurut gue lebih) aman, etc
Gue bingung mau dimana-_- yang pasti gue berdoa dapet yang terbaik. Amin!
Terus, gue bingung jurusan apa ntar pas di SMA. IPA/IPS. Jujur, pemikiran tentang jurusan ini udah muncul waktu gue kelas 2SMP. Terlalu cepet? Ya, tapi itulah yang ada di otak gue. Semoga ntar gue dapet yang terbaik ya. Amin!


w/ love, Annis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar