Sabtu, 10 Desember 2011

Sun(ny) Day

Hellooooo everybodeeh. Ini hari minggu dan matahari di siang bolong kayak gini bikin gue mager. Asli, males ngapa-ngapain. Keluar? Panas. Mending dirumah ngadem. Online. Wahaha. Nothing to do. Gue mau ngedit blog, tapi entahlah caranya...gue ngga ngerti. Online Facebook? Cuma chatting, ngasih ucapan, dan kerjaan yang paling bikin gue geregetan...yaitu...nge stalk! Wahaha, mau gimana-pun itu pekerjaan gue di dunia Facebook. Twitter? Nulis status dan ngebales mention. Tumblr? Baru buat dan ngga ngerti ngejalaninnya. Skype? Temen baru dikit dan dari temen gue yang ada...ngga satupun ada yang online *sigh* Yahoo Messenger? Ngga ada temen. BBM? Udah ini aja yang paling banter. Yawn yawn yawn yawn. Tapi paling sering yang gue online-kan (hampir) tiap hari...BBM, twitter, YM, facebook..dan itupun cuma dari hape-__- aaaaa bingung mau ngapain...haha. Bye!



w/ love, Annis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar