Selasa, 13 Desember 2011

Kabar Baik!

Haloo :3 Finally, siang ini gue dapet kabar baik. Kemaren, gue pernah posting yang titlenya "MISS" nah, itu ngebahas tentang hape gue yang lama. Yang rusak karena kecemplung. Dan siang ini, gue dapet kabar. Hape yang dari bulan Juni itu bisa dibenerin..ternyata temen kaka gue bisa! Alhamdulillah. Aaaaa banyak sekali kenangan di hape itu :3 Aaaa, pokoknya makasih banget buat temen kaka gue itu. Ntahlah, gue ngga tau namanya hihi. Ya walaupun gue harus ada beli part dari hape itu untuk kebutuhan dari hape itu. Biar hape gue ada jaringannya. Biar ngga SOS. Yaaa, yang penting hape gue ntar bisa berfungsi kembali dan ngga jadi gantungan kunci :x Pokoknya gue denger, itu seharusnya kalo abis basah gitu langsung di lap, jangan cuma di angin-anginin. Oke, emang gue salah. Maap ngga tau :3 Itu hape banyaaaaaak banget kenangannya. Mulai dari capture it, foto sama temen-temen gue yang udah pindah, contact anak-anak, etc. Kalo di itung-itung udah 5 bulanan gue ngga ketemu sama itu hape dan perangkat-perangkatnya. Gue lebih ngenes sama hape gue sekarang. Lebih mudah lecet-_- lah hape gue dulu...itu gue sayang-sayang banget. Ntar gimanapun, pokoknya hape-hape gue bakal gue jaga dengan sebaik mungkin :" tapi doain ya! Hahaha.


w/ love, Annis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar