Minggu, 11 Desember 2011

WANT WANT WANT WANT WANT!

Disaat kayak gini gue ngga tau apa yang harus gue lakuin, ya...selain berdiam diri dirumah dan kadang keluar. Gue mau doooooooooooong keluar kotaaaaa. Pengen nonton di bioskop, pengen beli apaan gitu kek, pengen jalan-jalan, pengen ngumpul bareng keluarga, pengen ini itu. Ah, pokoknya gue pengen ke Surabayaaaaa, Jogjaaaaaaaaa, Malaaaang, Sidoarjo. WANT WANT WANT WANT WANT! Gue pengeeeen kesanaaaaaaaaaa. Bosen disini. Paaa, Maaa, Kak Yook, Kak Ed, Mba Ris.........beliin gue tikeeeeeeeet :( Mau mau mau kesana. Pengen ketemu zizi jugaaaa. Duh. Anyway, akhirnya gue cuma nulis di blog. Dan diantara orang kelima itu ngga ada yang buka blog gue *pingsan* padahal yaaaaaaaa ini curahan hati gue paling dalam *eh Yaudah deh, cuma pengen nge share itu aja mwhihi. Bye!


w/ love, Annis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar