Kamis, 08 Desember 2011

Lagi

Dan......sudah gue duga. Tadi malem, gue lagi ditingkat-tingkat ke-badmood-an tingkat provinsi! Sumpaah ini juga gue bodohnya kenapa nge-stalk account-nya. Padahal firasat gue udah bilang "jangan" tapi karena gue penasaraaan.....gue buka. And then? #jleb Ah, kenapa gue ngga ikutin feeling gue. Kalo engga kan gue ngga badmood kayak kemaren dan mengambil jalan pintas dengan TIDUR. Gue pernah baca gitu ya dimana, kalo mau ngelupain masalah itu dengan cara tidur walaupun ngga secara keseluruhan bakal lupa. Seengaknya ringanan dikit. Dan ternyata.......terbukti! Abis isya sampe jam 5 pagi dong gue tidurnya wahaha. Ya, sekitar 9 jam-an gitu. Aaaa abis itu orang asdfghjkl. Haha, yaudah deeh cuma sampe situ aja sharenya. Oke, bye!




w/ love, Annis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar