Rabu, 14 Desember 2011

Finalleeeeh!

Alhamdulillaaaaaaah, makasih ya Allah. Oke, gue akan bahas tentang ini. Ini itu apa? Wait! Jadi gue ngga perlu nyuruh kaka gue ngeliat postingan gue kalo gue minta tiket. Mwhihi. Asli kaka gue ini baik :3 Haha, jadi semalem gue minta tiket hehe gue bukan mau pamer tapi gue mau cerita karena ini kelewat seneng hihi. Terus setelah conver yang panjang antara kaka gue dan gue...Fix! Gue udah dibeliin tiket. Aaa makasih ya kak! Makasih kokoh yoyok. Semoga ntar kalo gue udah kerja, punya penghasilan, guel bales kebaikan lo. Ntah sama kamu, istrimu atau sama anakmu. Dulu gue minta PS jaman-jamannya lagi suka DDR gue minta beli, dibeliin padahal itu gaji pertama-tama awal lo masuk kerja. Aaaa gue masih inget. Dan masih banyak lagi. Pokoknya makasih ya tiketnya. Doain perjalanan gue lancar hihi.




w/ love, Adekmu ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar